Sabtu, 08 Juni 2013

Guru kencing berdiri, murid kencing berlari ?

Apakah benar demikian ? atau hanya kata-kata saja ? ya, kini di era modern banyak sekali hal-hal yang baru masuk dalam negeri kita. Sebenarnya pada jaman Rasulullah, Rasulullah mengajarkan kita supaya kencing dengan berjongkok. Tetapi lihatlah sekarang, banyak sekali toilet-toilet yang untuk kencing sambil berdiri. Sebenarnya apa bahaya sih kencing sambil berdiri ? jika bahaya apa yang bisa di timbulkan ?. Dalam dunia medis, jika kencing berdiri dapat mengalami beberapa hal yaitu :
1. Kencing Batu
Yah, jika kita kencing berdiri, air seni dalam kentong kemih tidak seluruhnya habis, masih tersisa walaupun sedikit. Nah, air seni yang masih bersisa itu lama kelamaan akan mengendap dan menjadi kristal. Karena menjadi padat, ketika melalui ureter, akan terasa sakit sekali, itulah yang dinamakan kencing batu.

2. Menyebabkan lemah syahwat bagi laki-laki
Kencing berdiri masih menyisakan sisa air kencing didalam kandung kemih. Bayangkan jika sisa air ini terus berada disana, mudahnya saja misalnya air itu berada disana dalam 18 jam. Jika anda melihat air kencing di toilet yang sudah ada selama 18 jam maka sudah menimbulkan bau dan kerak, lalu bayangkan jika hal tersebut terjadi didalam dirianda?
 Selain dua penyakit tadi, kencing dengan berdiri juga mengakibatkan rasa kurang lega, karena mesih menyisakan air seni.
So, guys,  bagaimana anda menyikapi ini ? semoga artikel ini bermanfaat bagi para pembaca. amin.

0 komentar: